Kegiatan IKATAMA

IKATAMA (Ikatan Alumni Tadris Matematika)  IAIN Tulungagung selain memberikan sumbangan berupa dana yang diberikan setiap ada kumpulan reuni di bulan Syawal sekaligus acara halal bihalal yang diselenggarakan di aula utama IAINTA. Jumlah uang yang terkumpul diserahkan kepada pengurus kesekretariatan alumni yang dibentuk oleh rektor IAIN Tulungagung. Hal ini dilakukan untuk memperlancar proses koordinasi, komunikasi dan fasilitasi alumni.

4

Penyerahan sumbangan dana dari alumni

Sedangkan untuk kegiatan non akademik, bentuk partisipasi alumni diantaranya berupa Penggalangan dana pendidikan untuk Prodi Tadris Matematika IAIN Tulungagung, sumbangan fasilitas pendidikan bagi Prodi Tadris Matematika IAIN Tulungagung berupa buku-buku referensi, sumbangan LCD dll.

Wujud partisipasi para alumni Prodi Tadris Matematika IAIN Tulungagung dalam kegiatannon akademik berupa hibah  buku-buku referensi tentang pembelajaran Matematika. Selain berupa buku-buku referensi perkuliahan mahasiswa alumni juga memberikan sumbangan berupa kursi baca untuk perpustakaan. Mereka menggalang dana dari tiap-tiap angkatannya untuk dibelikan fasilitas baik yang berupa buku-buku materi perkuliahan yang berkaitan dengan pembelajaran Matematika ataupun kursi baca untuk perpustakaan lalu diserahkan kepada ketua jurusan / sekretaris jurusan untuk ditempatkan di perpustakaan jurusan agar bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa dan dosen  khususnya mahasiswa dan dosen pendidikan Prodi Tadris Matematika IAIN Tulungagung.

5

Pemberian sumbangan buku dari alumni dan sumbangan kursi perpustakaan